Les Privat Surabaya | Les Privat Online | Les Privat Di Rumah Aja | 0819 0690 0229

10 Kegiatan Seru Yang Bisa Di Lakukan Selama Lockdown Corona #dirumahaja

Saat ini penyebaran virus corona semakin mengkhawatirkan hal ini menyebabkan aktivitas di luar rumah sangat terbatas, Sudah sangat banyak wilayah – wilayah yang menerapkan sistem masa “Lockdown” atau mengurangi kegiatan di luar rumah yang melibatkan banyak orang. Oleh karena itu, Saat ini masyarakat terutama pelajar di himbau untuk menetap di rumah dan siswa belajar di rumah.

Pemerintah pun telah mengumumkan bahwa seluruh sekolah akan di liburkan selama dua minggu, Hal ini di lakukan agar mencegah penularan Virus Corona atau COVID – 19 yang sedang mewabah di Indonesia sekarang ini, Walaupun tidak banyak anak – anak ataupun siswa yang terjangkit virus COVID – 19 ini, Potensi anak untuk tertular virus ini dua kali lebih cepat dari orang dewasa karena daya tahan tubuh mereka yang di rasa masih rentan.

Berikut ini merupakan kegiatan yang bisa anak lakukan agar belajar di rumah saat lockdown tetap efektif seperti di sekolah !!..

  1. Mendekor Tempat Belajar Mu sendiri.
  2. Membaca Buku.
  3. Berberes di Rumah.
  4. Melukis bersama orangtua.
  5. Memastikan alat tulis dan alat elektronik lainnya dalam keadaan bersih.
  6. Menyiapkan makanan ringan atau camilan.
  7. Memanggil tutor datang ke rumah.
  8. Mengulangi lagi pelajaran di sekolah agar siswa tidak ketinggalan pelajaran selama “Lockdown”.
  9. Saling sharing dan bertanya kepada tutornya dengan pelajaran yang belum ia mengerti.
  10. Belajar kelompok melalui online dengan teman – teman.

Kini Les Privat merupakan pilihan yang tepat untuk siswa dan orangtua apalagi pada era penerapan “Lockdown” sekarang ini karena siswa tidak perlu ke luar ruangan ataupun ke tempat les yang jauh karena gurunya lah yang akan ke tempat siswa sehingga anak anak tetap aman berada didalam rumah.

Selain itu, Manfaat dari Les Privat yang berlangsung di rumah, Dengan guru Les di panggil ke rumah, Karena guru hanya menghadapi satu murid, dan juga guru privat mempunyai waktu untuk menerangkan dengan lebih rinci dan jelas sehingga siswa mudah fokus dan mengerti tetang materi yang di ajarkan.

Guna untuk mendukung langkah pemerintah untuk antisipasi penularan virus COVID – 19 dengan siswa belajar di rumah, Dan untuk mendukung siswa dalam persiapan menghadapi UNBK, Pada umumnya mereka membutuhkan tambahan belajar di luar jam belajar sekolah, Nah untuk itu Les Privat ini cocok sekali untuk siswa yang ingin tetap belajar walaupun tidak bisa keluar rumah.

Salah satu lembaga penyedia guru Les Privat yang terpercaya adalah kami, Kami adalah LBB Smart Learning yang menyediakan guru Les Privat professional yang bisa datang ke rumah siswa untuk itu siswa tidak perlu ke luar rumah mengingat keadaan di luar dengan wabah penyakit penular seperti virus COVID -19 yang berbahaya ini.

Jadi, Buat kalian yang sedang mencari Les Privat guru datang ke rumah, Yuk kalian bisa langsung gabung Les Privat bersama LBB Smart Learning !!..

LBB Smart Learning :

SMS/WA      : 0819 0690 0229

Alamat          : Jl Kapas madya 4K No. 46

Website         : www.lesprivatsurabaya.co.id

Chat via Whatsapp